Apa yang dimaksud dengan uang vs waktu? berikut ini akan saya berikan 4 buah tabel

tabel uang vs waktu

Ada 4 jenis manusia yang ditinjau dari uang dan waktu yaitu :

  1. Ada Uang Ada Waktu

    Tipe ini adalah tipe manusia yang sangat di idam-idamkan oleh manusia di muka bumi. Merkea sudah punya uang banya tetapi juga punya waktu banyak. Tipe seperti ini adalah biasanya para pengusaha yang bisnisnya sudah jalan dan sudah berbasis sistem sehingga tidak ada pemiliknya pun usahanya berjalan. “Jadi bisnis jalan pemiliknya jalan-jalan”. Sangat luar biasa dapat menjadi orang tipe seperti ini.

  2. Tidak Ada Uang Tidak Ada Waktu

    Tipe manusia ini sangat memprihatinkan, karena uang sudah tidak punya dan waktupun juga tidak punya. Tipe manusia seperti ini hampir 80% berada di bumi ini. Mereka dibayar berdasarkan waktu mereka, Sehari mereka bekerja 8 jam. Ada yang bekerja sampai larut dan mereka waktunya dibeli oleh perusahaan, sehingga kalangan ini sudah gak punya waktu, mereka bangun pagi pulang petang hanya menggadaikan waktu mereka untuk dibayar oleh bos mereka. Mereka berlibur pada hari libur, punya waktu buat keluarga juga malam hari.Mereka ini adalah para karyawan dan karyawati perusahaan.

  3. Ada Uang Tidak Ada Waktu

    Tipe orang ini adalah para pengusaha pada level satu atau ke dua (akan saya bahas pada tulisan lain). Merkea ada uang karena pengusaha akan tetapi mereka tidak punya uang mereka menggadaikan waktunya untuk dirinya sendiri membangun usahanya. Mereka harus nungguin lapaknya dari pagi sampai malam karena kalau ditinggal usahanya gak berjalan.

  4. Tidak Ada Uang Ada Waktu

    Tipe manusia ini adalah lebih parah dari tipe manusia yang kedua mereka sudah tidak punya uang namun mereka memiliki waktu ini tipe manusia yang namanya pengangguran. Sekolah sudah lulus tapi bingung mau ngapain kemana-mana bingung mau ngapain.

Demikian saya sampaikan semoga bermanfaat dan dapat mengubah mindset kalian.

Uang Vs Waktu
Tagged on:             

Leave a Reply